Informasi yang berguna untuk memulai pemasaran email

Jika Anda menggunakan pemasaran email, Anda perlu pengetahuan untuk melakukannya dengan benar. Tentu saja, itu tidak boleh diabaikan sebagai spam, tetapi ada cara lain untuk membuat pesan Anda lebih efektif dalam menjual produk Anda. Baca tips yang paling berguna!

Penting untuk menghindari spam ketika mencoba memasarkan produk Anda. Pesan yang dikirim ke penerima yang tidak diinginkan dapat ditandai sebagai spam. Ini tidak hanya merusak reputasi Anda, tetapi beberapa ISP dapat memblokir alamat IP Anda jika banyak orang mengeluh tentang pemasaran spam.

Lakukan yang terbaik untuk merahasiakan email Anda. Ketika perusahaan lebih pribadi, mereka merasa dapat berkomunikasi dengan lebih baik. Misalnya, jika Anda tahu alasan mengapa sekelompok pelanggan bergabung dalam daftar, sertakan alasan ini dalam pesan.

Setelah berlangganan milis, kami terus memberikan insentif kepada pelanggan. Misalnya, jika Anda tinggal di milis selama sebulan, Anda akan mendapatkan diskon 10% untuk pelanggan Anda. Ini akan mencegah pelanggan kehilangan minat pada materi pemasaran, berhenti berlangganan, atau menghapus email setelah beberapa buletin.

Anda harus menghindari mengirim terlalu banyak email. Sekali seminggu sudah cukup. Ingatlah bahwa pembaca Anda kemungkinan menerima email dalam jumlah besar setiap hari. Jika Anda menerima banyak email, Anda dapat mengabaikannya.

Kampanye pemasaran email bisa lebih efektif jika mereka membuat pelanggan Anda lebih mudah untuk keluar. Ini mungkin tampak paradoks, tetapi jika Anda membuat mereka merasa memegang kendali, orang-orang lebih cenderung mempercayai Anda. Posting tautan berhenti berlangganan ke situs yang nyaman agar Anda dapat menemukannya dengan mudah.

Lakukan yang terbaik untuk memasukkan email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Anda harus memastikan bahwa email tersebut diteruskan ke ISP Anda dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima tidak akan pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan apakah mereka menerima email atau tidak lagi tertarik.

Posting salinan buletin, termasuk gambar dan animasi, di situs web Anda. Kemudian kirim salinan teks nawala dengan tautan ke versi web ke edisi surel Anda. Ini membuat email Anda sederhana, tidak masuk ke folder spam, dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs web Anda.

Anda harus menghubungi pelanggan Anda secara teratur untuk memastikan bahwa mereka masih tertarik menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap 9 bulan, jadi itu bukan masalah. Ini memastikan bahwa pengguna milis tidak hanya memakan tempat, tetapi juga benar-benar peduli.

Anda dapat menggunakan tips yang disajikan di sini untuk memindahkan paket pemasaran email dari folder spam ke folder favorit, tetapi hanya jika Anda menerapkannya. Gunakan untuk kampanye yang ada atau baru untuk membantu Anda sukses dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *